Monday, January 16, 2023

9 Game Battle Royale yang Gagal Total. ada yang pernah kamu Mainkan?

Ada yang Pernah Kamu Mainkan? Game-game battle royale ini gagal memenuhi ekspektasi pemainnya. Game battle royale memang sedang booming sejak tahun lalu. Sebut saja PUBG, Fortnite, Apex Legends, dan sebagainya. Tapi tak semua game battle royale mampu bertahan lama karena kalah bersaing dengan game battle royale lain yang lebih kompetitif. Apa saja permainan battle royale yang layu sebelum berkembang? Penasaran dengan permainan battle royale apa saja yang bangkrut? Berikut 9 game battle royale yang gagal total. Pertama ada Rules of Survival yang sempat ramai dimainkan pada perilisannya 2017 lalu. Sampai muncul game-game bergenre yang sama seperti Free Fire dan PUBG yang membuat game ini tenggelam. Rules of Survival punya gaya bermain yang membosankan dan banyak cheater yang menggangu. Wajar saja jika ditinggalkan. Selain itu para pemain di mobile banyak mengeluh tentang game yang lag dan berat jika dimainkan menggunakan HP kentang. Unduh gamenya di sini. Game Battle Royale yang gag al berikutnya ada Radical Heights. Game ini bisa kamu mainkan di PC melalui Steam.

Salah satu yang paling awal membuat game semacam ini adalah NetEase dengan Rules of Survival nya, yang bisa dimainkan ponsel kelas menengah. Secara gameplay, game yang satu ini tidak jauh berbeda dengan PUBG. Well kamu bisa menganggap game ini sebagai PUBG versi lebih ringan. Namun tanpa mengurangi keseruan bermain game battle royale. Boleh dicoba untuk yang spek ponselnya terbatas. Pada dasarnya game yang satu ini sama persis secara gameplay dengan PUBG Mobile. Akan tetapi New State menawarkan grafik ultra realistis yang sulit sekali didapatkan dalam game battle royale lainnya, setidaknya saat awal pertama kali game ini diluncurkan. Selain itu New State juga menawarkan gameplay dengan dunia yang lebih futuristik, karena kamu akan bermain dengan latar tahun 2051. Dibandingkan dengan PUBG Mobile yang lebih realistis, disini kamu akan menemukan senjata, bangunan, dan kendaraan yang agak fiksional. Hanya itu? Tentu tidak, di dalam permainan ini kamu bisa mendapatkan pengalaman yang jauh berbeda. Sebut saja drone yang bisa memperluas visual para pemain, dan segudang fitur yang tidak akan bisa kamu temukan di PUBG Mobile.

Namun sayangnya permainan Fortnite ini memutus kontrak dengan pihak Google sehingga Fornite ini tidak tersedia di Play Store. Karena tidak tersedia di Google Play, menjadikan game Fortnite versi mobile ini menjadi kurang populer khususnya di Indonesia. Meskipun urusan konstruksi dan segala sesuatunya menjadi lebih rumit jika dilakukan via mobile, namun game Fortnite ini masih tetap asyik dimainkan. Call of Duty: Mobile kini merupakan sebuah game yang cukup kompetitif dan menjadi salah satu game perang terbaik 2020 di Play Store. Hal ini tentu saja menjadi bukti bahwa game yang satu ini memang game yang benar-benar seru untuk dimainkan. Game COD ini memiliki banyak mode permainan yang tersedia untuk dimainkan. Selain battle royale, game COD ini juga tentu nya memiliki mode permainan 5v5 yang sangat menantang ketika dimainkan. Tidak hanya itu, game Call of Duty ini juga memiliki Zombie Mode dan cukup menegangkan untuk dimainkan. Di mode ini kamu harus dapat menyelamatkan diri dari gerombolan para zombie yang datang dan menyerangmu dan hendak memakan otakmu. Game selanjutnya yang cukup populer juga adalah Rules of Survival yang terbukti bahwa game ini saat ini sudah diunduh lebih dari ratusan juta kali di seluruh dunia. Dalam setiap permainannya, game ini dapat diikuti oleh 120 orang pemain, kamu dapat memilih mode solo ataupun bermain secara tim. Dan dalam game ini kamu harus berusaha dan berebut senjata terbaik untuk dapat memenangkan permainan.

Alih-alih mengangkat tema kiamat zombie atau sejenisnya, game ini mengambil tema dunia fantasi. Game roguelike RPG ini didominasi dengan tampilan dunia yang gelap. Di awal permainan kalian dapat memilih salah satu dari beberapa ras karakter yang disediakan. Di mana setiap rasnya memilik i kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Lalu selanjutnya kalian diharuskan untuk menjelajahi berbagai wilayah dan bertarung dengan musuh. Hal tersebut dilakukan untuk mencari sumber daya yang nantinya dapat digunakan untuk membuat item hingga tempat berlindung. Dynasty Warriors adalah salah satu serial game fighting jadul yang hingga kini masih mengeluarkan berbagai seri barunya. Selain rilis untuk platform PC dan konsol, ada juga seri mobile yang bertajuk Dynasty Warriors: Overlords. Masih mengangkat mekanisme gameplay klasiknya, di sini kamu akan bertarung dengan sistem hack and slash. Di mana kamu bertarung melawan gerombolan musuh dengan jumlah yang sangat banyak. Namun selain musuh biasa, kamu akan dihadapkan dengan pertarungan melawan boss yang jauh lebih kuat.

No comments:

Post a Comment

Introducing The simple Option to Busbar Machine

 3-in-1 busbar machines eliminate the need for multiple machines, minimizing space requirements and reducing overhead costs. Firstly, the ma...