Monday, January 9, 2023

Cara Melihat Kata Sandi di Google Chrome

Cara Flash Oppo A15BerkatnewsTV. Google Chrome memiliki fitur pengelolaan kata sandi dimana memungkinkan pengguna untuk masuk ke layanan tertentu secara otomatis setelah nama pengguna dan kata sandinya tersimpan.Tapi, karena seringnya masuk ke layanan itu secara otomatis, kita mungkin jadi lupa passwordnya. Untuk mengatasi hal ini, Anda dapat melakukan cara di bawah ini untuk melihat kata sandi di Google Chrome.• Buka Chrome. • Di pojok kanan atas, cari ikon bulat yang merepresentasikan akun Chrome. • Klik pada menu kata sandi (passwords), yang direpresentasikan oleh ikon kunci. • Anda akan diarahkan pada laman pengelolaan kata sandi di Chrome. • Di kolom cari kata sandi, anda perlu mengetikkan kata kunci yang berkaitan dengan salah satu dari dua hal ini: nama pengguna (user name) atau nama layanan / web (site). • Ketik kata kunci itu, lalu secara spontan a kan tampil daftar layanan berikut nama pengguna dan kata sandinya yang relevan dengan kata kunci itu. • Karena kata kunci telah tersimpan dan disembunyikan, langkah selanjutnya adalah meminta Chrome untuk menampilkan kata kunci tersebut. • Klik pada ikon mata terbuka (Tunjukkan kata kunci / Show passwords). • Kemudian pengguna perlu mengetikkan kata kunci akun Windows. • Klik pada tombol OK. • Kata kunci yang tadinya disembunyikan, kini menjadi ditampilkan. Itulah cara melihat kata sandi di Google Chrome yang dapat membantu anda. BerkatnewsTV. Mungkin semuanya bersepakat bahwa internet merupakan kebutuhan di zaman ini. Anda dapat menemukan berbagai… BerkatnewsTV. Tidak dapat dipungkiri bahwa kamera laptop yang bermasalah bisa menghambat pekerjaan kita. BerkatnewsTV. Banyak sekali fungsi dari Microsoft Excel yang dapat membantu pekerjaan seperti mengedit, mengurutkan, menganalisis… BerkatnewsTV. Koper mungkin kita gunakan saat bepergian jauh alias jarang digunakan.

< p>1. Buka Task Manager. 3. Cek program yang berjalan di sana. Pilihlah aplikasi yang ingin Anda instal di laptop. Jangan terlalu sering menginstal aplikasi karena dapat mengakibatkan kapasitas penyimpanan pada Drive C jadi penuh. Sistem pun jadi semakin lama membaca hard disk dan menyebabkan laptop ngelag. Untuk mengatasinya, uninstall aplikasi yang jarang Anda pakai di laptop. Pakailah aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Sayang sekali jika memori laptop penuh dan laptop jadi ngelag hanya karena aplikas-aplikasi yang tidak dibutuhkan. Cara ini dilakukan untuk mengatasi laptop ngelag pada Windows 10. Selain itu, ada kemungkinan jika Drivers Anda sudah jadul sehingga membuat proses berjalan lambat. Jika driver provider berubah artinya laptop berjalan lambat karena ada pergantian driver. Pilih tombol Uninstall dan ikutilah instruksi yang tertera di layar. Serangan virus atau malware jadi penyebab yang paling sering ditemui pada laptop ngelag. Untuk mencegah performa laptop menu run, pasanglah antivirus untuk menghindari serangan dari berbagai jenis virus atau malware.

Gunakan akun baru ini untuk kegiatan sehari-hari seperti email dan browsing. Hal ini sangat membantu untuk membatasi kerusakan dari ancaman zero-day dan serangan malware drive-by. 2. Gunakan browser dengan sandbox dan mempunyai solid track record dalam memperbaiki isu keamanan dalam prompt manner. Sebagai tambahan untuk sandbox, Chrome dilengkapi dengan versi sandbox dari Flash Player dimana memberikan penghalang yang signifikan untuk website berbahaya. Google Chrome juga memiliki mekanisme pembaharuan yang stabil yang menghilangkan pembatas pada kerapuhan keamanan. Pastikan browser barunya sebagai browser utama. 3. Hapus Flash Player yang berdiri sendiri. Sayangnya Flash Player milik Adobe kerap kali menjadi target hacker dalam mengambil alih komputer Anda. Versi lama dari Flash Player sangat beresiko pada saat Anda melakukan browsing di internet. Untuk menghapus Flash, Anda bisa mengg unakan dua pilihan yang disediakan Adobe, untuk versi 10.4 - 10.5 dan 10.6 dan lainnya. 4. Perbaiki masalah pada Java. Seperti halnya dengan Flash Player, Java juga merupakan target para hacker untuk menanamkan malware dalam perangkat Anda. Menurut Raiu, pihaknya merekomendasikan Anda untuk menghapusnya dari komputer Anda. Sayangnya, Apple tidak memperkenankan Oracle untuk memperbaharui Java untuk Mac secara langsung. Mereka melakukannya sendiri, biasanya beberapa bulan kemudian. Jika Anda membutuhkan Java untuk aplikasi spesifik, sangat penting untuk menonaktifkan Java pada Safari dan browser lainnya. Office untuk Mac 2011 lebih baik daripada keamanan Office untuk Mac 2008. Jika Anda masih menggunakan 2008, kami merekomendasikan Anda untuk memperbaharuinya menjadi 2011 segera. Saat ini, solusi keamanan sangat penting untuk pengguna Mac. Anda dapat mengunduh dan mencoba Kaspersky Anti-Virus for Mac.

Jakarta - Momen libur panjang segera tiba. Kamu pun bisa kumpul dengan handai- tolan maupun semata liburan (atau malah kombinasi keduanya). Merujuk pada kasus yang sempat ramai, ada perlunya juga kamu mewaspadai potensi adanya kamera tersembunyi di penginapan. Salah satu kasus kamera mata-mata itu terjadi pada bulan April lalu, dialami satu keluarga dari Selandia Baru yang sedang liburan ke Irlandia. Mereka mendapati aktivitasnya disiarkan langsung lewat kamera mata-mata. Kasus kamera tersembunyi di tempat menginap ini bukan cuma terjadi sekali. Walaupun umumnya hal itu ditemui saat menggunakan jasa Airbnb, sejatinya pelancong tetap mesti mewaspadai seluruh tempat yang diinapi. Masalahnya, risiko yang dihadapi bukan cuma pengintaian diam-diam lewat kamera mata-mata. Ada pula potensi ancaman lain yang menargetkan perangkat digital seperti laptop serta telepon, secara khusus terkait informasi-informasi yang tersimpan di dalamnya. Sehubungan dengan itu, guna membantu pelancong tetap aman saat berpergian, peneliti keamanan Kaspersky Lab membuat berbagi tips untuk mewaspadai, mendeteksi, dan mengatasi potensi ancaman semacam itu dengan menggunakan teknik dasar sederhana dan peralatan yang tersedia.

Ketika kita tahu spesifikasi yang dimiliki oleh laptop tersebut, tentunya kita juga akan tahu bagaimana aplikasi yang paling cocok digunakan untuk laptop tersebut sekaligus tahu aplikasi mana saja yang seharusnya tidak digunakan dalam laptop tersebut. Aplikasi yang sudah terinstal dalam laptop kalian, sebaiknya sesuai dengan spesifikasi dari laptop tersebut. Hal ini tak lain adalah salah satu cara yang digunakan untuk mengatasi laptop lemot. Karena ketika aplikasi yang tak sesuai dengan spesifikasi laptop, maka bisa membuat kondisi laptop akan menjadi lebih lemot. Salah satu solusi paling tepat ketika kalian membutuhkan aplikasi yang nyatanya tidak sesuai dengan spesifikasi laptop adalah dengan mencari aplikasi lain dengan fungsi yang sama, tetapi spesifikasi yang dibutuhkan untuk aplikasi tersebut lebih rendah dari laptop kalian. Dengan begi tu, kinerja laptop juga akan tetap aman dan tidak terganggu. Sebelumnya sudah dijelaskan jika salah satu penyebab laptop menjadi lemot karena kondisi kapasitas RAM yang terlalu kecil. RAM atau Random Acces Memory adalah suatu perangkat keras atau hardware yang dibutuhkan oleh laptop yang digunakan sebagai media tempat penyimpanan sementara.

No comments:

Post a Comment

Introducing The simple Option to Busbar Machine

 3-in-1 busbar machines eliminate the need for multiple machines, minimizing space requirements and reducing overhead costs. Firstly, the ma...